6 Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Kulit Wajah

shares

6 Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Kulit Wajah - Fans buah naga, mana nih suaranya? Yup, kamu sudah pasti tahu dong jika buah naga punyai banyak faedah. Tidak cuman untuk kesehatan, dan juga kecantikan kulit muka loh. Bahkan juga ya, buah naga ini ucapnya dapat membuat kamu nampak tahan lama muda. Apakah benar begitu? Yuk, simak dibawah ini.

6 Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Kulit Wajah

6 Manfaat Buah Naga Untuk Kecantikan Kulit Wajah


Buah dan Sayur Warna Ungu Ini Baik Untuk Tingkatkan Kesehatan Badan Nah, dibanding ingin tahu, baca langsung saja yok macam faedah buah naga untuk kecantikan yang kamu harus tahu:

1. Menahan Penuaan Awal

Seiring pertambahan umur, keriput dan garis-garis di wajah tidak dapat dielakkan. Ini adalah salah satunya pemicu muka terlihat lebih tua.  Nah, untuk menahan penuaan awal dapat dengan konsumsi juice buah naga merah secara teratur. Atau dapat dipakai selaku masker muka.

2. Melembutkan Kulit Muka

Salah satu faedah buah naga untuk kecantikan yakni bisa melembutkan kulit muka. Triknya, pakai buah naga selaku masker scrubbing. Dengan demikian, kulit kasar karena penimbunan sel kulit mati dapat selekasnya ditangani. Tentu saja, sebab buah naga memiliki kandungan vitamin C, protein, dan asam folat.

3. Menyembuhkan Jerawat

Buah naga kaya kandung vitamin C. Berikut yang menggerakkan siklus pergantian kulit dan percepat pengobatan jerawat. Untuk memperoleh manfaat buah naga, coba pakai buah naga selaku spot treatment dibagian kulit/muka berjerawat.

4. Menurunkan Inflamasi

Kulit inflamasi karena paparan cahaya matahari yang intensif? Buah naga rupanya bisa juga dihandalkan loh, guys. Triknya, lumatkan 1/4 biji naga dengan 1 kapsul vitamin E sampai jadi cream kental, lalu terapkan di tempat kulit yang terbakar. Selanjutnya, biarkan saja sepanjang 30 menit dan kemudian basuh sama air bersih ya.

5. Menangani Rambut Rontok

Ternyata, buah naga bermanfaat kurangi rambut rontok loh. Kandung vitamin C didalamnya membuat kesehatan rambut lebih kuat. Langkah yang perlu dikerjakan, olah buah naga jadi masker rambut. Lantas, berikan ke rambut dan kulit kepala secara rata. kemudian, buntel dengan handuk dan biarkan sepanjang 15 menit. Paling akhir, basuh bersih sama air.

6. Menghidrasi Kulit

Buah naga memiliki kandungan kandungan air tinggi sampai 90 %. Karenanya, salah satunya faedah buah naga ialah sanggup menghidrasi kulit. Bila teratur mengkonsumsinya, kelembapan kulit muka dan badan kamu akan terbangun dan terhidrasi secara baik.


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar